Friday, September 10, 2010

Jennifer Katherine Gates…anaknya Bill Gates ternyata Fhotonya hanya Hoax ?

Semua pasti pada kenal deh.. Bill Gates, pemilik perusahaan Microsoft Corp. yang pernah jadi manusia terkaya didunia. Konon katanya yang tersebar didunia internet Bill Gates punya seorang anak gadis yang cantik berumur 18 tahun (kelahiran 1992) yang kini banyak diidolakan oleh para remaja didunia apalagi para Software Engineer..betapa tidak, selain cantik ia juga anak orang paling kaya sejagad.. Jennifer Katherine Gates, itu namanya..dan konon kabarnya Jennifer juga memiliki kepintaran yang nyaris sama dengan Bokapnya, beda halnya dengan Paris Hilton dan Lionel Richi yang notabenenya juga anak orang kaya tapi punya tabiat yang aneh..Jennifer bisa menjadi harapan penerus bagi Bill Gates.

Mana sih yang katanya fotonya jadi konsumsi publik didunia maya? Yuk kita lihat fhoto-fhotonya : :D

Doski punya hobby melukis

Fhoto doski waktu masih bayi

Nah sekarang siapa yang pengen nikahin anak Bill Gates ? Di jamin langsung kaya dan bisa mewarisi perusahaan besarnya Microsoft Corp. hehe… :lol:

Namun beberapa situs menyatakan bahwa itu hanyalah sebuah Hoax belaka, karena fhoto yang ditampilkan memperlihatkan bahwa gadis tersebut berusia 18-19 tahun, sedangkan Bill Gates menikah pada tahun 1994 dan melahirkan anak pertamanya (Jennifer) pada tahun 1996, itu berarti sekarang Jennifer baru berusia 14 tahun !! jadi mana mungkin itu adalah gambar Jennifer.. berdasarkan wikipedia Billgates memiliki 3 anak yaitu :

  1. Jennifer Katherine gates (tahun 1996) – Sekarang 14 tahun
  2. Rory John Gates (tahun 1999) – sekarang 11 tahun
  3. Phoebe Adele Gates (tahun 2002) –sekarang 8 tahun

Menurut situs tersebut fhoto2 yang dirumorkan diatas adalah fhotonya salah satu artis USA yaitu Rachael Leigh Cook.. bener gak ya??

http://worldoftimepass.com/wp-content/uploads/2009/07/jennifer-katharine-gates_bill-gates-daughter-2.png

http://images.fanpop.com/images/image_uploads/Rachael-rachael-leigh-cook-285901_1024_768.jpg

Rachael Leigh Cook yang fhotonya dijadikan anaknya Bill Gates

http://www.aceshowbiz.com/images/events/SGS-010707.jpg

Mirip dengan fhoto yang diatasnya lagi khan??

Waah hancur deh bagi yang uda terlanjur menggemarin anaknya Bill Gates, tunggu 5-6 tahun lagi yaa…??

sumber : http://fansmania.wordpress.com/2010/04/20/jennifer-katherine-gates-anaknya-bill-gates-ternyata-fhotonya-hanya-hoax/

No comments:

Post a Comment